Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Warga Desa Binaan

    Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Warga Desa Binaan

    Polres Cianjur Polda Jabar - Guna Selalu Menjaga Kamtibmas (Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat) Di Desa Binaan, Sinergitas Antara TNI-Polri Sangat Diperlukan Dalam Pelaksanaan Tugas Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Serta Mewujudkan Tertib Sosial Di Masyarakat Desa Binaannya.

    Ini Semua Bisa Terwujud Jika Diantara Kedua Belah Pihak Ada Komunikasi Yang Baik, Sehingga Tugas Dilapangan Akan Terasa Ringan Dan Masyarakat Pun Akan Merasa Nyaman Dan Merasa Terayomi.

    Hal Ini Wujudkan Dengan Kebersamaan Dan Kekompakan Antara Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Aipda Dede Amiharja Dan Babinsa Cugenang Sertu Sarwono Saat Menyambangi Desa Binaan Yakni Desa Sukamulya, Kec. Cugenang, Kab. Cianjur,

    Kapolres Cianjuf, AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Cugenang Mengatakan, Kegiatan Patroli Dialogis Dalam Rangka Menciptakan Suasana Yang Aman Dan Kondusif. Selain Itu, Kegiatan Patroli Dialogis Ini Sebagai Wujud Soliditas TNI-Polri,   Terang Kapolsek.

    Dalam Kegiatan Tersebut, Lanjut Kapolsek, Keduanya Menyampaikan Agar Menjaga Situasi Kamtibmas Bersama-Sama Di Lingkungannya Masing-Masing.Wajib Menjaga Anak Muda/Remaja Dari Bahaya Narkoba Dan Miras.

    Segera Melaporkan Ke Bhabinkamtibmas Atau Babinsa  Bilamana Ada Kejadian Disekitarnya. Menjaga Harta Bendanya Dari Pencurian Dan Penipuan Orang Tdk Dikenal. Ikut Giat Satkamling  Agar Lingkungannya  Aman Dari Kejahatan Menjalin Kerjasama Dengan Pihak TNI Dan Polri.

    polres cianjur polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi Pangkalan Ojeg Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Melalui Giat Sambang Bhabinkamtibmas Jalin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami