Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Dds Sampaikan Himbauan Serta Pesan Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas  Laksanakan Sambang Warga Dds Sampaikan Himbauan Serta Pesan Kamtibmas

     Polsek Takokak Polres Cianjur Polda Jabar - Bhabinkamtibmas polsek Takokak *Briptu Ari Renaldi, polres Cianjur sebagai mitra kerja Pemerintah Desa dalam upaya menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif selalu menyambangi warga Desa binaannya untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga yang disambangi.

       Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Takokak AKP H MARTA WIJAYA bersama anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan sambang dan bertegur sapa dengan warga untuk menjalin silaturahmi dan menyampaikan himbauan.

    Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan tugas sehari hari seorang Bhabinkamtibmas, Dimana pada setiap menyambangi warga Desa binaannya selalu menyampaikan himbauan dan pesan sesuai arahan dari Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN.

       Dalam kunjungan warga ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN kepada warga diantaranya agar warga selalu waspada terhadap segala kegiatan Dalam Kamtibmas, Agar warga ikut berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas terutama dilingkungannya masing masing.

       AKBP ASZHARI KURNIAWAN yang diwakili KapolsekTakokak menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas di masing masing Desa binaannya harus bisa merangkul serta mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas serta harus mampu mencarikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh warga Desa binaannya, Ujar Kapolsek Takokak AKP H MARTA WIJAYA melalui WhatsApp.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    bhabinkamtibmas sambangi warga binaan

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas Tni Polri Melaksanakan Sambang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgas Yonif 115/ML Beri Bantuan Bahan Makanan kepada Ondo Afi Kampung Kulirik yang Akan Menikah
    Sejarah dan Prasasti Di Tanah Minang
    Patroli Someah Polsek Ciranjang, Antisipasi Gangguan Kamtibmas untuk Keamanan Wilayah
    Anggota Polsek Sukanagara Giat Yanmas Gatur Lalin di Depan Pasar, Ciptakan Kelancaran Arus Lalu Lintas

    Ikuti Kami