Jaga Potensi Kamtibmas dengan laksanakan Sinergitas TNI Polri agar wilayah tetap aman dan nyaman

    Jaga Potensi Kamtibmas dengan laksanakan Sinergitas TNI Polri agar wilayah tetap aman dan nyaman

    Polsek Karangtengah Polres Cianjur - Kepolisian Sektor Karangtengah melalui Bhabinkamtibmas dalam rangka upaya Prepentif serta menjaga stabilitas Kamtibmas dilingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa melaksanakan sambang dan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa binaannya.

    Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah *KOMPOL H. TOHA MARUP, SH bersama dengan anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan kegiatan Sinergitas TNI Polri dalam rangka Koordinasi tentang kamtibmas bersama Pemdes sindanglaka pada Hari kamis Tanggal 18 Januari 2024 pukul 11.00 wib.

    Kegiatan Koordinasi tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh Perangkat Desa dan Rt/Rw untuk ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di Desa Mayak. Serta para perangkat Desa diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dilingkungannya dengan melaksanakan Siskamling.

    Dalam kegiatan Sinergitas tersebut terlihat respon positif dari Pemerintah Desa Mayak pada saat berdialogis tentang  TPPO ( Tindak Pidana Perdagangan Orang ) dan upaya pencegahan kenakalan remaja sesuai araha Bapak Kapolres cianjur, agar anak / remaja tidak menjadi pelaku / korban geng motor.

    Kapolsek Karangtengah pada saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus meningkatkan kekompakan dalam pelaksanaan tugas hingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran TNI / Polri, Ujar Kapolsek Karangtengah

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    POLSEK TAKOKAK MELAKSANAKAN OPS PATUH KNALPOT...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Takokak Polres Cianjur melaksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami