Polres cianjur, Lebih Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Di Desa Binaannya

    Polres cianjur, Lebih Dekat Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Di Desa Binaannya

    Sudah menjadi suatu kewajiban bagi seorang petugas Bhabinkamtibmas yang harus selalu dekat dengan masyarakat seraya Menyampaikan Pesan Kamtibmas serta mendengar keluhan warga,

     Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Kec. Cugenang Kab. Cianjur yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Desa tersebut tidak henti hentinya selalu mengunjungi warga binaan maupun sentuhan guna membangun soliditas dan kebersamaan antara warga dengan Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas dan mendengar masukan maupun keluhan dari masyarakat terkait dengan Kamtibmas.

     Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Kec. Cugenang Aipda Dahman mengunjungi warga binaannya, dan Berbincang lepas penuh keakraban, di sela sela perbincangan yang penuh dengan kekeluargaan tersebut Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu untuk menyampaikan pesan Kamtibmas

     Adapun pesan Kamtibmas yang di sampaikan oleh pak Bhabin yaitu “Mengajak kepada warga untuk Pro aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, menjaga hubungan baik dengan tetangga, Bijak dalam menggunakan medsos serta tidak terpengaruh dengan berita Hoax atau Info yang belum tentu benar, yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan. Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.

     Dan apabila menegtahui atau mendengar adanya suatu kejahatan agar sesegera mungkin melaporkan kepada pemerintah Desa atau aparat yang berwajib”Ujar Aipda Dahman.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polres cianjur, Bhabinkamtibmas Laksanakan...

    Artikel Berikutnya

    Polres cianjur, Kapolsek Sukaresmi Pimpin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Personel Polsek Cugenang Laksanakan Patroli Malam untuk Cegah Gangguan Kamtibmas
    Personel Polsek Cugenang Gencar Lakukan Patroli Malam Demi Hindari Gangguan Kamtibmas
    Personel Polsek Cugenang Laksanakan Gatur Pagi dan Sebrangkan Anak Sekolah

    Ikuti Kami